Kamis, 22 Januari 2009

PANDUAN CARI DUIT DI INTERNET



Bagaimana cara mendapatkan kode AdSense?

Kode AdSense diperoleh dari account penayang Anda. Kode ini harus ditambahkan ke halaman Anda untuk menampilkan iklan Google atau kotak pencarian pada halaman Web Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kode AdSense:
1. Log in ke account Anda di https://www.google.com/adsense?sourceid=asos&subid=ww-ww-et-HC_entry&medium=link
2. Buka tab Konfigurasi AdSense
3. Pilih produk Anda, antara lain AdSense untuk konten agar dapat menempatkan iklan di situs Anda, AdSense untuk pencarian agar dapat menambahkan kotak pencarian ke situs Anda, atau arahan agar dapat mengarahkan pengguna ke produk di situs Anda.
4. Ikuti panduan konfigurasi untuk memilih format dan warna. Anda juga dapat menggunakan pilihan tambahan yang sesuai dengan situs Anda, termasuk saluran dan iklan pengganti
5. Jika Anda membuat unit iklan AdSense untuk konten, berikan nama pada unit tersebut agar Anda dapat menemukannya dengan mudah di lain waktu jika ingin memperbarui pengaturannya. (Fitur ini belum tersedia bagi AdSense untuk pencarian atau arahan.)
6. Kode akan diperoleh dalam jendela Kode iklan Anda sesuai dengan pilihan Anda.
7. Salin dan sisipkan kode tersebut ke kode sumber halaman Web yang diinginkan untuk menampilkan iklan Google atau kotak AdSense untuk pencarian. Untuk panduan umum tentang cara menambahkan kode ke halaman Anda, baca Bagaimana cara menambahkan kode AdSense ke situs?. Sebaiknya pelajari juga Panduan Penerapan Kode yang menyediakan bantuan tentang cara menambahkan kode menggunakan beberapa editor Web.
8. Jika telah diterapkan dengan benar, iklan Google atau kotak pencarian akan segera muncul di layar. Pada awalnya, iklan yang muncul mungkin adalah iklan layanan masyarakat yang tidak memberikan penghasilan apapun kepada Anda. Namun, setelah crawler kami mengunjungi halaman Anda, iklan bertarget akan mulai muncul di layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar